Cara membuat file templat dasar dengan pedoman untuk Proyek Desain Pencetakan Flyer Klub di masa depan

Masalahnya

Pernahkah Anda bertanya-tanya sebagai konsumen … mengapa desain saya berubah setiap kali saya melakukan pemesanan? Ini adalah pertanyaan yang sangat umum, dan sering terjadi bahwa perangkat lunak dan aplikasi seperti Microsoft Word, PowerPoint, Paint dan lebih memungkinkan konsumen untuk membuat desain sederhana sebagai cara membuat kartu nama, poster atau proyek pencetakan lainnya. Program-program ini, bagaimanapun, adalah alat yang sangat sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat tidak lebih dari sebuah sketsa untuk desain Anda. Photoshop, Illustrator, dan perangkat lunak desain profesional lainnya memberikan hasil yang lebih lengkap dan halus.

Harap dicatat bahwa mengambil file yang ditolak oleh printer akan menghasilkan waktu penyelesaian yang lebih lama untuk mencetak pesanan Anda. Selain itu, printer bahkan dapat mengisi biaya tambahan untuk mendapatkan file Anda dalam kondisi pencetakan yang benar.

Mencegah masalah pencetakan

Ada banyak cara untuk mencegah file Anda ditolak oleh printer. Yang pertama adalah merekrut seorang desainer – seorang profesional dengan pengalaman dalam mendesain printer. Secara umum, desainer selebaran pesta memiliki harga paling kompetitif karena mereka mengelola ratusan desain selebaran klub per minggu.

Pilihan lain adalah membuat templat yang dirancang sebelumnya dengan panduan yang dilampirkan ke printer dan membuat desain Anda di bagian atas file templat.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, banyak printer sekarang membeli alat studio desain online yang memungkinkan Anda untuk mendesain kartu bisnis, selebaran, atau brosur Anda selama proses checkout dengan hasil yang berkualitas. Studio online ini seringkali sangat mudah digunakan dan ramah pengguna sebagai program seperti Word, PowerPoint atau perangkat lunak lain yang mungkin pernah Anda gunakan di masa lalu.

Apa itu templat?

Templat dianggap sebagai file pra-desain yang berisi format yang telah ditentukan sebelumnya dan berfungsi sebagai dasar untuk desain masa depan. File template ini biasanya disediakan oleh printer yang sebenarnya dan harus berisi pengaturan dan persyaratan printer yang tepat. Namun ada aturan yang sangat sederhana yang kompatibel dengan setiap printer di pasar, dan itulah yang saya tunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat membangun dari awal.

Buat template Anda sendiri

Salah satu elemen paling menantang dari proses mendapatkan produk cetakan ke pintu Anda adalah cara memulainya. Di sini saya akan mengajarkan Anda cara membuat template 4 "x6" (ukuran kartu pos generik) standar dari awal. Selebaran jauh lebih sederhana daripada brosur karena tidak melipat, dan dengan selebaran Anda hanya perlu mendesain bagian depan dan belakang, sedangkan dengan brosur dengan lipatan Anda dapat membuat empat atau lebih wajah.

1 st langkah, buat gambar baru (dengan akhir)

Buka Photoshop, klik & # 39; File & # 39; (sudut kiri atas) dan kemudian klik "Baru". Jendela pengaturan terbuka dan Anda memperkenalkan nilai dan pengaturan untuk file baru. Ini pada dasarnya adalah bagian terpenting dari keseluruhan proses.

Ketikkan "nama" khusus untuk gambar baru Anda. Kemudian pilih "custom" di bawah "preset". Untuk opsi "lebar" pertama-tama pilih "inci" dan kemudian masukkan lebar selebaran. Dalam contoh ini, ini adalah selebaran 4 "tinggi 6" lebar, tetapi Anda ingin mengetikkan lebar 6,25 "dan tinggi 4,25" untuk alasan yang membosankan (ruang yang tersisa untuk saat selebaran dipotong). untuk solusi Anda harus berusaha untuk kualitas yang lebih besar dan lebih baik – disarankan untuk membangun desain Anda dengan lebih dari 300 DPI dalam piksel. 350 DPI ideal. Pilih CMYK untuk "Mode Warna" dan klik OK.

Hasilnya : margin tambahan yang dirancang khusus untuk ruang yang tertinggal dari ujung tombak. Ini memberi desain Anda hasil akhir yang jauh lebih baik dan memungkinkan printer untuk bermain sedikit dengan presisi potongan tanpa merusak penampilan unit yang dicetak. Jika ada tepi putih untuk kartu nama dan plot cutting atau kertas bahkan bergerak sedikit, ini menjadi terlihat. Dengan kartu nama yang benar-benar kosong, Anda memperbesar gambar dan latar belakang di luar garis potong. Ini memberikan margin yang lebih aman dan tampilan yang lebih baik untuk brosur Anda. Akronim untuk C yan, M agen, Y ellow dan Blac k . Ini adalah proses yang digunakan untuk memisahkan gambar dalam 4 warna berbeda untuk pelat cetak yang digunakan oleh mesin cetak offset. Untuk tampilan layar Anda, pilihlah RGB, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih dekat dengan desain yang direalisasikan, gunakan CMYK. Itu membantu Anda mengetahui bagaimana warna terlihat pada bagian yang sudah jadi. Langkah

dan menandai ujung tombak

Buat kotak 4 "x 6" yang akan berfungsi sebagai pedoman kami untuk margin, dan posisikan di tengah-tengah desain dengan alat pelurusan. Setelah Anda membuat kotak dengan dimensi yang tepat, pusatkan dulu dengan memilih kotak, lalu pada & # 39; Pilih & # 39; mengklik dan memilih seluruh area kerja gambar. Lalu pergi ke "Low", "Align layers to selection" dan kemudian "Horizontal centres" dan "Vertical centres". Kotak Anda sekarang harus berada di tengah-tengah gambar dan meninggalkan batas warna latar belakang Anda di sekitar kotak.

Pastikan penggaris aktif sehingga Anda dapat menarik garis ke area kerja Anda. Seret garis dari penggaris atas ke atas dan bawah kotak yang kami buat sebelumnya. Juga seret dua garis penggaris kiri ke tepi kiri dan kanan kotak.

3 rd step, area aman

Sekarang Anda telah sampai pada langkah di mana Anda harus membuat pinggiran yang memungkinkan ruang untuk printer mencapai tepi perpendek poster Anda. Ingatlah untuk selalu memberikan ruang ekstra di tepinya sehingga teks dan konten Anda tidak terpotong. Untuk langkah ini, pilih kotak lagi, kurangi ukuran kotak menjadi 3,75 "x5,75" dan pusatkan kembali. Kemudian ulangi garis garis untuk setiap sisi kotak.

Ingatlah bahwa semua teks harus berada dalam area konten dan harus mempertahankan margin tambahan sehubungan dengan garis garis yang ditandai.



Source by Alberto Curtis