Edublogs – Di mana Anda menginstal blog kelas Anda

Apakah Anda ingin memulai blog pendidikan, tetapi Anda tidak yakin bagaimana melakukan ini? Nah, Anda memiliki opsi berbeda tergantung pada seberapa nyaman Anda dengan teknologi.

1. Gunakan situs web sekolah Anda untuk menerbitkan karya siswa Anda secara online.

Umumnya ini bukan opsi yang paling nyaman. Pertama, orang yang mengelola situs web sekolah mungkin tidak memiliki waktu untuk membantu Anda dalam mempublikasikan pekerjaan siswa secara online (atau untuk menjaga konten tersebut diperbarui). Kedua, sebagian besar situs web sekolah tidak didukung oleh perangkat lunak blog (lihat di bawah), sehingga sulit untuk menerbitkan konten baru, serta bagi pengunjung untuk memberikan komentar. Jika Anda akhirnya pindah sekolah, konten tidak akan mengikuti Anda dan mungkin dihapus saat Anda melanjutkan.

2. Siapkan blog Anda dengan situs yang sudah dikemas sebelumnya dengan komunitas pendidikan online seperti Edublog atau Ontario Blogs.

Banyak guru bergabung dengan komunitas guru daring yang sudah menulis blog di kelas. Dengan begitu Anda bisa belajar dari orang lain dan melihat apa yang mungkin.

Ontario Blogs adalah proyek online tempat siswa EL 4-12 dapat menulis dan membaca pesan di Ontario. Semua konten dimoderatori oleh guru, karena mereka adalah satu-satunya yang memiliki wewenang untuk mempublikasikan pesan dan komentar.

Edublogs.org menjadi tuan rumah ratusan ribu blog pendidikan. Anda dapat dengan mudah membuat dan mengelola blog siswa atau blog guru. Ini dimungkinkan oleh WordPress dan Anda dapat menggunakan banyak fungsi WordPress, termasuk tema yang dapat disesuaikan. Sangat mudah untuk mengatur podcasting, video dan foto. Karena didukung oleh WordPress, Anda memiliki kendali penuh atas komentar dan pesan mana yang dipublikasikan. Setiap pengunjung dapat meninggalkan komentar dan Anda dapat memoderasi komentar sebelum muncul langsung di situs Anda.

3. Kompilasi blog Anda sendiri dengan platform blog gratis seperti Blogger atau WordPress.

Meskipun ada beberapa platform blog gratis, Blogger dan WordPress adalah dua yang terbaik.

Blogger dijalankan oleh Google dan menawarkan Anda kesempatan untuk membuat blog gratis. blog. Anda dapat memilih dari berbagai templat dan fungsi (gadget), termasuk opsi untuk menambahkan iklan Google ke blog Anda untuk menghasilkan pendapatan dengan situs Anda. (Anda juga memiliki akses ke kode HTML situs Anda, yang berarti Anda memiliki kontrol lebih besar atas situs Anda daripada blog yang dipaketkan yang ditawarkan oleh Edublogs atau Ontario Blogs.

WordPress adalah platform blog gratis yang tersedia dalam dua varian. menerima akun blog gratis yang dihosting oleh WordPress.com atau unduh perangkat lunak WordPress dari WordPress.org (ini disebut akun WordPress yang di-hosting oleh Anda sendiri, lihat di bawah # 4).

Lebih dari 3 juta blog di-hosting oleh WordPress. Anda memiliki akses ke berbagai tema dan fungsi (widget) yang sudah diinstal dalam perangkat lunak. Sayangnya, dengan akun WordPress gratis, Anda tidak dapat menggunakan situs untuk menghasilkan uang (yaitu dengan Google Iklan) dan Anda memiliki akses terbatas dalam hal kode tambahan yang dapat Anda tambahkan ke situs Anda (artinya Anda tidak memiliki akses ke kode HTML situs.) Namun, bagi kebanyakan orang ini tidak akan menjadi masalah. [19659002] 4. Tetapkan milik Anda dan blog di situs web Anda sendiri yang menjadi tuan rumah bagi diri Anda sendiri.

Menjalankan blog di situs web Anda sendiri membutuhkan biaya, membutuhkan pengetahuan teknis, tetapi menawarkan fleksibilitas dan kontrol paling besar. Ini bukan untuk semua orang.

Mari kita hadapi itu: rata-rata guru tidak menulis blog di kelas. Mereka yang melakukan itu mungkin melakukannya karena mereka tertarik pada teknologi. Mereka mungkin sudah mengelola situs web sekolah mereka atau mungkin guru kontak komputer untuk sekolah mereka.

Kebanyakan guru yang menulis blog di kelas memilih opsi 2 atau 3 dalam daftar di atas. Jika Anda mengatur akun dengan Edublogs atau WordPress.com, Anda dapat membuat blog untuk Anda dalam hitungan menit dan tanpa biaya.

Ada beberapa orang yang akan membuat blog dengan akun gratis untuk sementara waktu sebelum mereka akhirnya menyadarinya. mereka menginginkan sesuatu yang lebih. Inilah orang-orang yang akan menyisir uang tunai untuk meng-host blog mereka di situs web mereka sendiri. Ketika Anda menjalankan akun WordPress yang di-host oleh Anda sendiri di host web Anda sendiri, seolah-olah Anda membuka kunci semua pintu dan Anda dapat menyesuaikan situs Anda sesuai dengan keinginan Anda.



Source by Kisu Kuroneko